Sabtu, 02 Maret 2013

7 Lagu Instrumental Terenak

Lagu adalah sesuatu yang enak di dengar, kurang lebih begitulah pengertian Lagu. Lagu/Musik sudah ada sejak Zaman Dahulu dan dipergunakan sebagai media keagamaan atau Religius dan juga dipergunakan sebagai mengiringi upacara-upacara tertentu. Seiring perkembangan Zaman, fungsi Lagu sekarang terbagi menjadi berbagai macam dan bersifat umum atau dapat diterima oleh masyarakat.

Pernah mencari Lagu-lagu Instrument yang enak, menyejukan hati dan Relax? Baiklah, anda beruntung karena kali ini saya akan membahas 7 Lagu Instrumental Terenak Versi Menthoel-Library

1. Kobayashi Kaori-Walk In The Night

Walk In The Night, is nice Japanese Jazz Song Ever. Jazz yang sangat lembut yang dibawakan oleh Seniman Jepang yang sangat Berbakat, Kobayashi Kaori. Bukannya membandingkan, Kebanyakan orang Asia memang hebat dalam bidang Musik, Contohnya yang satu ini. Di dalam musik ini terdapat Saxophone Instrument yang menambah perpaduan Jazz semakin sempurna.  
2. Kenny G-Forever In Love

The Masterpieces of Saxophone, Kenny G with his Romantic Jazz Song, Forever in Love, Pertama kali saya dengar di CD Autorun yang beli di Kiosk PC Games (Bajakan Version, Maklum kantong pas-pas-an, Hehe..). Lagu ini Cocok untuk menghibur anda guna melepas rasa Galau, berteduh sambil minum Teh, atau suasana yang Relax lainnya. 
3. Jerry C-Canon Rock in D
Canon? bukannya itu untuk acara Wedding? Kadang saya bertanya-tanya seperti itu namun Orang kreatif ini mearransemen kembali, yang tadinya dimainkan dengan alat musik gesek yang biasa dimainkan di Orchestra menjadi Genre Rock yang dapat dimainkan oleh Gitaris yang sudah Mahir (Termasuk saya, Hehe..).  
4. Joe Perry-Mercy

The God Guitar from Aerosmith Band, Joe Perry, Mengeluarkan Lagu Guitar Solonya. Lagu ini diciptakan di masa Joe Perry Project. Di Release di bulan May, 3 2005. Permainan dan Teknik yang sangat Handal, Sehingga menarik banyak orang untuk mempelajari Gitar dari Lagu ini.
5. Euge Groove-Slow Jam

Okay, Setelah kita Nge-Rock sebentar, kita kembali lagi ke Genre Jazz. Kalau tadi kita sudah mendengar lagu Walk In The Night dari Kobayashi Kaori yang berasal dari Negeri Matahari Terbit alias Jepang, sekarang kita beralih ke Negara kota besar, Amerika. Lagu Jazz ini berasal dari Amerika yang di bawakan oleh Euge Groove, Lagu ini termasuk Jazz lembut atau Smooth JazzDi dalam musik ini terdapat Saxophone Instrument yang menambah perpaduan Jazz semakin sempurna. Cocok disuasana Relax untuk melepas lelah sepulang dari Kantor. 
 
6. Sungha Jung-Dust In The Wind

Dust In The Wind Oleh Kansas telah di-Re-Arransement dan dimainkan oleh Remaja Korea, Sungha Jung dengan Gitar Akustiknya. Permainan yang sangat Rapi sehingga tidak ada not yang keliru, pergerakan tangan yang lincah sehingga terdengar Harmonis. Banyak lagu yang di Aransemen ulang menjadi Instrument olehnya dan hasilnya Perfect.  
7. Ost. Winter Sonata-My Memory (Piano Instrument)

Ini lah dia, yang terakhir. Original Soundtrack dari film Drama Asia Winter Sonata, My Memory. Walaupun saya tidak begitu suka dengan film Drama Asia tapi saya menghargai Musiknya. Lagu instrument ini sangat lembut dan enak, cocok untuk menghapus rasa Galau, menciptakan rasa Relax, Menciptakan rasa Romantis dan sebagainya. Dimainkan dengan Rapi. Sebenarnya masih banyak lagi, tapi segitu dulu ya.. Saya akan bahas di lain waktu.. Itu lah 7 Lagu Instrumental Terenak Versi Menthoel-Library
File Kobayashi Kaori-Walk In The Night
Server 1 [ 5.7 MB ] Via Mp3 Take File Kenny G-Forever In Love
Server 1 [ 3.6 MB ] Via Mp3 Take File Jerry C-Canon Rock in D
Server 1 [ 2.5 MB ] Via Mp3 Take File Joe Perry-Mercy
Server 1 [ 4.2 MB ] Via Mp3 Take File Euge Groove-Slow Jam
Server 1 [ 9.8 MB ] Via Mp3 Take File Sungha Jung-Dust In The Wind
Server 1 [ 3.4 MB ] Via Mp3 Take File Ost. Winter Sonata-My Memory
Server 1 [ 6.3 MB ] Via MP3 Take
Selamat Mendownload
lagu mantab cuyyy..


Tutorial Download 
-Silahkan Klik "Click here to direct download"
-Nikmati Sensasinya

0 komentar:

Posting Komentar